Senin, 02 April 2012

Pena Perekam Suara Terkecil


Gadget ini adalah alat perekam suara berbentuk pena. Tersembunyi, karena bentuknya yang tersamar persis seperti pulpen biasa. Anda juga bisa merekam secara diam-diam dengan alat ini. Pura-pura saja menulis sesuatu, padahal Anda sedang merekam :)Perekam suara ini bisa dipakai untuk menulis. Isi pulpennya juga bisa diganti kalau habis.
perekam suaraAnda bisa memakai alat perekam suara ini sebagai electronic diary. Merekam untuk notulen meeting, interview, catatan belanja, dan sebagainya. Benar-benar praktis. Memori internal sebesar 2 GB cukup untuk menyimpan ratusan hasil rekaman. Anda bisa memutarnya lagi saat akan melakukan pengecekan atau konfirmasi. Jadi, Anda akan punya semacam “black box pesawat” untuk merekam kegiatan Anda.

Anda tidak akan kehilangan detail interview atau meeting. Pembuatan catatan manual bisa didasarkan pada hasil rekaman. Saat ada meeting lanjutan, rekaman ini bisa diputar ulang untuk mengetahui sampai topik mana sudah membahasnya. Jadi, pembuatan dokumentasi bisnis jadi lebih mudah.
Mudah dihubungkan ke PC, Bisa jadi Flashdisk portable
File suara yang terekam akan tersimpan ke memori internalnya. Cukup dengan menghubungkan kabel USB, mudah sekali untuk membukanya di komputer. Gadget ini juga bisa berfungsi sebagai mobile disk atau flashdisk karena memori internalnya mudah diakses di komputer mana saja.
MP3 player portable
Gadget ini mudah dibawa ke mana saja. Selipkan saja di saku. Kalau sedang tidak merekam, Anda bisa mendengarkan musik. Fitur MP3 player-nya bisa dijadikan penghilang stress. Simpan lagu-lagu kesayangan Anda dan dengarkan di mana saja. Bagaimana dengan kualitas suaranya? Mantap! Stereo dengan suara yang sangat jernih (hi clarity).
Cocok untuk:
- Mencatat To Do List
- Mahasiswa merekam kuliah, membantu menghafal, dll
- Merekam seminar
- Wartawan atau jurnalis untuk wawancara atau mencatat berita
- Perekam tersembunyi. Merekam transaksi penting untuk bukti atau sekedar pengingat perjanjian
- Buku harian pribadi
Spesifikasi:
- Internal memory 2 GB
- LED indicator, thin 13 mm in diameter
- USB interface untuk kemudahan mentransfer data ke komputer
- MP3 player
- Recording format: MP3
- Baterai Internal bisa dicharge ulang dari USB komputer atau charger MP3 player 5v
- Daya tahan baterai 4 jam
Isi paket:
- perekam suara
- kabel usb
- Stereo Headset dengan jack 3.5 mm
- charger
- line control device
- buku panduan
alat perekam suara
Perekam Suara Terkecil
Gadget ini tipis sekali, hanya 12 mm diameternya. Hanya beda sedikit dengan perekam tertipis di dunia, Sanyo Xacti ICR-XPS01MF, yang harganya berkisar Rp 2-3 jutaan.. Wew! Ditambah lagi, model produk Sanyo tersebut lebar menyerupai handphone, sedangkan alat ini persis seperti pulpen biasa. Maka tepatlah apabila gadget ini dinobatkan sebagai perekam suara terkecil di dunia.
Harga Voice Recorder Rp 425.000
Garansi 3 bulan
Berat pengiriman: 1 kg
“Voice recorder, memudahkan dokumentasi bisnis Anda”

sumber: http://tokokomputer007.com/alat-perekam-suara/
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;